- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Partai Hanura Jatim menggelar rapat koordinasi sekaligus mendeklarasikan secara resmi dukungan kepada pasangan Khofifah –  Emil Dardak dalam Pilgub Jatim mendatang di Hotel Wyndam, Surabaya, Minggu (3/12).

Deklarasi tersebut, disaksikan langsung Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dalam acara yang bertajuk ‘Konsolidasi Kekuatan Hanura se-Jatim’ tersebut, dalam rangka pemenangan Pilkada Jatim.

Dengan demikian, Hanura sebagai partai ketiga yang telah memantapkan dukungan untuk mengusung duet Khofifah-Emil sebagai Cagub dan Cawagub Jatim.

Sebab,  sebelumnya Partai Demokrat dan Partai Golkar telah lebih dulu mengumumkan dukungan mereka. Namun begitu, Hanura menjadi partai pertama yang mendeklarasikan dukungan Khofifah-Emil di Surabaya atau di wilayah Jatim.

ads

Acara ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto kepada pasangan Khofifah-Emil.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, menyatakan, dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil telah menjadi keputusan bulat Partai Hanura. Untuk itu dia tentu akan serius dalam upaya pemenangan pasangan tersebut.

“Selain mendeklarasikan dukungan kepada Ibu Khofifah dan Emil Dardak. Konsolidasi kepada seluruh kader hingga tingkat bawah dan pengurus Partai Hanura Jatim, juga mendapatkan pengarahan secara langsung dari Ketum Hanura,” katanya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!