- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times ) – Agenda kegiatan tahunan IWAPI di adakan bertepatan dengan bulan Ramadhan, pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016 di Gedung Perpustakaan BI, Surabaya.
Mengadakan Pasar Murah yaitu Bazar dan penjualan sembako murah. Satu paket terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 lt minyak goreng dan mie burung dara, dengan harga 75 ribu rupiah, tetapi mendapat bantuan dari Gus Ipul Wakil Gubernur Jawa Timur, menjadi 50 ribu rupiah per paket
_20160626_113828
Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur berharap, kegiatan ini di ikuti para pengusaha lain yang peduli terhadap rakyat kecil dan anak-anak yatim piatu. Sehingga Indonesia, khususnya Jawa Timur masyarakatnya bisa makmur bahagia.
“Kegiatan IWAPI yang di adakan pada bulan Ramadhan ini adalah untuk berbagi dengan masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri.” kata Renny Ketua IWAPI Surabaya.
IMG_20160626_082641_1
Lanjut Renny : “Dalam kegiatan ini anggota IWAPI bergotong-royong baik dana maupun kepanitiaan, sehingga acara bisa terlaksana dengan baik dan lancar.”
Anggota IWAPI ada 250 orang di kota Surabaya. “Nantik sore ada acara Buka Puasa Bersama dengan 100 anak yatim piatu. Ini adalah bentuk kepedulian anggota IWAPI terhadap anak-anak yatim piatu”, kata Renny.

Semoga apa yang dilakukan IWAPI dan Donatur lainnya mendapat Berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. ( Ronald / Nwi ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!