- iklan atas berita -

 

Metro Times, (Tengaran), Disekitar perbatasan Tengaran dan boyolali jam 18.00 WIB yang di pimpin KBO Lantas Iptu Budi dengan tiga anggotanya melakukan persiapan dan penjemputan 91 orang rombongan suporter snex dan panser biru dari kota solo yang hendak pulang ke semarang dan sekitar.

Setelah para suporter tersebut menyaksikan pertandingan sepak bola antara kesebelasan PSIS melawan Persis Solo di stadion manahan dimana tersiar kabar mereka akan di serang oleh para suporter pasopati juga untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan terjadi dalam perjalanan pulang para suporter tersebut.

Berkoordinasi dengan Kanit lantas sektor tengaran Ipda wardoyo dengan kuat personel 6 anggota melakukan pengamanan para suporter di sepanjang jalur tengaran menuju ke ungaran dan semarang.

ads

Sampai dengan pukul 23.00 WIB pengamanan dan pengawalan dari Giat tengaran zebra di bantu KBO Lantas semarang polda jateng dari perbatasan Boyolali-Tengaran sudah melewati ungaran dengan aman dan tertib serta kondusif tanpa ada kejadian yang menonjol.(Dani/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!