- iklan atas berita -

Metro times (Wonosobo), Kapolres Wonosobo, AKBP Muhammad Ridwan SIK, resmikan Peletakan batu pertama pembangunan Pos gardu pandang di jalur Utama Dieng-Wonosobo. rabu (18/10/17) sekitar pukul 09:00Wib.

Kapolres Wonosobo, Akbp Muhammad Ridwan SIK, yang didampingi para petinggi jajaran Polres Wonosobo menjelaskan: Diketahui sepanjang jalur di wilayah menuju Dieng ini, sering mengalami kemacetan dan rawan kecelakaan. dikarenakan jalannya yang begitu naik turun dengan tikungan yang tajam, dengan ketinggian & kemiringan mencapai 15 %. sedangkan sepanjang jalur utama menuju dieng tanjakan terpanjang sekitar 4 km.

Dari pantauan yang kami dapatkan di lapangan selama ini. Dengan dibangunnya pos polisi atau pos pemantauan disini, dapat menurutkan angka laka maupun kemacetan di sepanjang jalur menuju Dieng ini.

“Tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam bertertip lalulintas. Dan serta dukungan dari masyarakat setempat, pembangunan Pos Pemantauan ini bertujuan memberi pelayanan terdekat terhadap masyarakat sekitar maupun yang melintas di sepanjang jalan ini.” Ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan “agar berhati saat melawati jalan menuju Dieng ini.”

ads

Dijelaskan juga, “untuk pengerjaan Pos pantau atau Gardu pandang ini. akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 bulan kedepan. kami berharap bisa saling kerja sama dan dukungan dari masyarakat agar bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan.” Jelas Kapolres. (YS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!