- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Bawaslu Kota Magelang, Sri Rahayu, S.E, dalam keterangannya kepada wartawan Metro Times mengatakan, Pemilu 2019 di Kota Magelang secara keseluruhan berjalan lancar, aman dan kondusif. Dirinya sangat mengapresiasi berbagai pihak atas acara Pesta Rakyat ini.

Tidak hanya dari Ketua Bawaslu Kota Magelang saja, apresiasi terhadap kinerja KPU Kota Magelang, namun apresiasi juga datang dari salah satu Tokoh Kristen di Kota Magelang.

Pendeta GBI (Gereja Baptis Indonesia) Cemara Tujuh, yaitu Pendeta Trio Santoso, yang beralamat di Jalan Button No. 13, Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang, juga sangat mengapresiasi atas kinerja KPU Kota Magelang. Dirinya mengapresiasi Pleno di KPUD Kota Magelang yang telah berjalan dengan aman, jujur, adil, sangat transparan, demokratis, dan tidak ada kecurangan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi Pleno di KPUD Kota Magelang yang berjalan dengan aman, jujur, adil, sangat transparan, demokratis dan tidak ada kecurangan” jelasnya.

Tidak sampai di situ saja, Pendeta yang satu ini juga mengapresiasi para Pahlawan Pemilu 2019. Dari mulai PPS, KPPS, Linmas, Bawaslu, KPU, TNI dan Polri. Karena menurutnya, berkat mereka semua Pemilu 2019 di Kota Magelang bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!