- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Memasuki hari ke-21, kegiatan fisik pengecoran jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0705/Magelang di Dusun Gondangsari, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan sudah mencapai 85 persen.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa disamping pembangunan jalan, Satgas TMMD Kodim 0705 juga membangun 10 unit RTLH yang tersebar di Dusun Puluhan bagi warga yang tidak mampu.

Danramil12/Sawangan, Kapten Arh Suhadi mengatakan bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota satgas saja.

Menurutnya semua itu hasil kerja sama yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat saat melakukan pengecoran jalan.

“Anggota Satgas bersama warga saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat selesai, dengan adanya bantuan tenaga dari masyarakat, pelaksanaan pengecoran jalan semakin ringan serta menambah moril para anggota,” tutur Kapten Suhadi.

ads

Salah seorang warga Dusun Gondangsari, Markus (35) mengatakan tinggal sedikit lagi pengecoran jalan selesai. Sehingga nantinya warga Gondangsari tidak akan kesulitan menuju Dusun Banyuroto.

“Alhamdulillah dari 680 meter, tinggal 100 meter lagi,” imbuh Markus. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!