- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Buka puasa bersama di bulan Ramadhan telah menjadi budaya di Indonesia, semua kalangan dari unsur kelas bawah hingga kelas menengah dan sampai kelas atas melakukan buka puasa bersama.

Seperti yang adakan oleh PT SACNA Cabang Magelang, telah mengadakan buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh keluarga PT SACNA Cabang Magelang di Rumah Makan Joglo Pancuran Pitoe, Kelurahan Kramat Utara, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Selasa sore (28/5).

Suasana kekeluargaan sangat begitu terasa dalam acara buka puasa bersama di sore hari ini. Semua karyawan dan karyawati PT SACNA Cabang Magelang begitu menikmati acara buka puasa bersama ini.

Kukuh Atas Hidayat ST, selaku Directur PT SACNA Cabang Magelang, yang juga hadir dalam acara buka puasa bersama ini mengatakan, buka puasa bersama ini tidak lebih bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik antara sesama keluarga besar PT SACNA. Diharapkan dengan adanya acara ini, tali silaturahmi antara semuanya bisa terjalin baik sampai ke depan nanti.

“Semoga momentum buka puasa bersama ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara keluarga besar PT SACNA Cabang Magelang,” jelas Kukuh Atas Hidayat. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!