- iklan atas berita -



METRO TIMES ( sorong ) Kegiatan peresmian dan pentahbisan gereja baru jemaat GKI Ekklesia klasaman selasa 27 Oktober 2016.

Peresmian gereja baru ekklasia hari ini selasa 27 Oktober bertebratan dengan injil masuk ke tanah Moi sampai hari ini sudah 89 tahun.  Acara peresmian di lakukan dengan ibadah awal di gedung gerja lama , setelah itu para undangan dan semua jemaat ekklesia melakukan arak-arakan menuju  gedung gereja baru serta membawa sakramen.

Hadir dalam acara peresmian Ketua sunode GKI tanah papua serta segenap unsur muspida dan juga Anggota DPR kota sorong.

YONAS MALIBELLA ketua panitia pembangunan gedung gereja Baru jemaat ekklesia klasaman bersama semua anggota panitia mengucapkan syukur dan terimah kasih lewat pertolongan Tangan Tuhan dan juga atas bantuan semua Donatur dari jemaat maupun pemerintah daerah gedung Gereja yang megah ini  sudah bisa terselesai , dan hari ini juga diresmikan sejalan dengan injil masuk ketanah moi sudah 89 tahun. Selanjutnya dalam sambutan ketua panitia yonas malibella menitipkan pesan dari Sangaji golf malibella kepada adik kandungnya sebelum beliau  meninggal di rsu ambon isi pesan ” adik ko kemabali ke tanah moi , titip pesan kaka jaga dan pelihara injil di tanah moi dengan baik , perhatikanlah guru-guru injil juga denga baik.

Pesan inilah yang memberikan semangat serta dorongan bagi kita untuk bekerja dan mau berbakti kepada Tuhan dengan sepenuh hati.

ads

Akhirnya saya mengharapkan marilah kita sama- sama pelihara gedung gereja ini dengan baik agar anak cucu kita di kemudian hari dapat melanjutkan tugas kita. Harapan saya juga semoga pemerintah daerah kedepan dapat membantu kami dalam pembuatan pastori dan pagar yang masih dalam proses penyelesaian. Semoga Tuhan menolong kita. ( Ace )