- iklan atas berita -

Metrotimes (Semarang) Bertempat di Gedung Condrowulan Polres Semarang Jawa Tengah diselenggarakan peringatan Tahun Baru Islam 1439 H dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru 1439 H Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Sebagai Pedoman Tugas yang Baik dan Benar Menuju Polri yang Promoter”. Kamis (19/10/2017)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, anggota Polres Semaranf, PNS dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengatakan jika profesi polri secara tidak langsung bisa menyadarkan masyarakat dengan kembali ke agama.

“Polri dalam melaksanakan ;tugas bisa menyadarkan orang, contohnya ketika anggota Satlantas yang sedang melaksanakan penegakan hukum di jalan raya, dari jauh banyak orang yang mengucapkan istighfar yang secara tidak sadar dapat mengembalikan keislamananya”

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan tausiyah dari KH. Mustofa Khafifi dari Bandungan. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan aplikasi makna sholat dalam kehidupan sehari-hari.

ads

Kegiatan di tutup dengan doa bersama untuk memohon ampunan, kemudahan, keselamatan kepada Allah SWT dalam menjalankan kehidupan di dunia demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai hamba Tuhan.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!