- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong) – Selain program fisik, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, juga diisi dengan berbagai perlombaan. Salah satunya turnamen sepak bola umur 12 tahun yang sudah terlaksana dan dilanjutkan sepak bola campuran laki-laki bergabung dengan perempuan dengan berhadiah kaos TMMD dan Snack. Demikian disampaikan Mayor Inf N.Wilson Selaku Perwira Pengawas TMMD, Kamis (26/4).

“Kegiatan yang sudah direncanakan dengan menyiapkan hadiah berupa kaos dan snack kesukaan anak – anak, yang lebih pentingnya untuk hiburan masyarakat Sailala terutama anak – anak, dengan bermodal bola plastik dan sepasang sepatu sebagai penanda gawang, keceriaan, antusias mereka langsung terpancar dan sangat bahagia” ungkap Pawas TMMD.

Menurut Kepala Kampung Sailala Yakonias Malamuk, Program TMMD membuat mereka sangat berbeda, karena dengan adanya kebersamaan dengan anggota satgas TMMD Ke – 101 dari yang kecil hingga orang dewasa selalu melihatkan keakraban. “Ikatan emosional dan jalinan silahturahmi antar TNI-Rakyat tetap utuh, terpenting kami disini sangat bahagia atas yang diberikan oleh Bapak TNI Lebih khusus Satgas TMMD”, tutup Yakonias. (hp)

 

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!