- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sinergitas TNI-Polri, hal tersebut yang tercermin dalam Kunjungan Kapolres Magelang Kota beserta jajarannya ke Batalyon Armed 3/105 Tarik, Jumat (04/10/2019).

Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr (Han), menerima langsung kunjungan Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P, beserta jajarannya dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro yang bertempat di Mako Yonarmed 3/105 Tarik.

“Sinergitas TNI-Polri, Dirgahayu TNI ke 74 dan Dirgahayu Kodam IV/Diponegoro ke 69,” terang Kapolres.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Magelang Kota juga memberikan tumpeng dan Kue sebagai bentuk ucapan selamat HUT TNI ke-74 dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro. Selain Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik, dalam kegiatan kunjungan yang berlangsung di Mako Yonarmed 3/105 Tarik ini juga disambut baik oleh para Perwira serta personel Yonarmed 3/105 Tarik.

“Hal ini merupakan cerminan bahwa tidak adanya perbedaan di antara kedua Instansi ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, sinergitas TNI – POLRI semakin erat dimanapun berada. Hilangkan perbedaan, jalin kebersamaan tepis rumor yang ingin mengadu domba serta memecah belah TNI – POLRI untuk terwujudnya Indonesia yang lebih maju dan memberikan rasa aman bagi seluruh lapisan masyarakat,” jelas Danyonarmed 3/105 Tarik. (Ar)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!