- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Gendu-gendu roso antara wartawan dan Polres Purworejo. Acara digelar dirumah makan Ayam Bakar Bambu Kuning, Jalan Jogja Purworejo. Rabu (15/11/17) sekitar Pukul 20:00 WIB.

Dalam acara itu dihadiri oleh sekitar 32 wartawan cetak maupun elektronik, Online, serta penjabat tinggi jajaran Polres Purworejo.

Acara di lbuka dengan sambutan Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetyo. Dalam sambutannya Kapolres Purworejo menjelaskan, agar media bisa kerjasama dengan baik bersama kepolisian khusus Polres Purworejo melalui Humas yang ada.

Lebih labjut dikatakan, kerja sama dengan pihak media dalam pemberitaan ini bukan semata-mata untuk membangun pihak kepolisian saja. Tetapi untuk membangun Purworejo yang lebih baik kedepannya.ungkap Kapolres.

Selesai sambutan dari Kapolres, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wartawan. Yang diwakili oleh Gunarwan dari Media cetak Kedaulatan Rakyat (KR)

ads

Dalam sambutannya Gunarwan menyampaikan terimakasih​ kepada pihak Polres Purworejo yang telah melaksanakan acara gendu- gendu roso antara media dan Polres Purworejo dengan baik. Dari gendu-gendu roso ini diharapkan bisa dibangun hubungan baik antara media dan Kepolisian Khususnya Polres Purworejo.

Selesai sambutan dari kedua belah​ pihak, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab antara media dan Kapolres. Tanya jawab difokuskan dalam pembahasan terkait kerjasama yang positif dibidang pemberitaan dan peliputan untuk membangun Kabupaten Purworejo yang baik.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!