- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Dalam suasana siaga 1 tugas pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2018  Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jateng tetap membagi tugas melaksanakan bantuan pengamanan deklarasi ODF di Puskesmas Candiroto, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah,Rabu (27/12) pukul 11.00 WIB – 14.00 WIB.

Pengamanan dan pantauan kali ini di pimpin oleh Kanit IPP Aiptu Suryadi SH, dalam tugas pengaman dan pemantauan deklarasi ODF kali ini dibagi dalam beberapa titik tertentu.

“Pengamanan deklarasi terbagi menjadi beberapa titik, 1 kami tempatkan di jalan Raya  Candiroto- Bejen, 2 di depan Puskesmas Candiroto dan 3 kami tempatkan pada tempat pelaksanaan deklarasi ODF” terang Suryadi.

Tugas pengamanan dan pemantauan atas perintah Kapolsek Candiroto AKP Jianto SH, dengan tujuan khususnya di wilayah hukumnya tetap tercipta situasi nyaman, tenang , aman dan kondusif.

ads

“Polsek Candiroto dan Koramil Candiroto selalu bersama – sama dalam setiap tugas khususnya dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, untuk kali ini kami juga bersama Koramil membantu pemantauan dan pengamanan deklarasi ODF di Puskesmas Candiroto” jelas Kanit IPP.

Situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Candiroto sampai dengan saat ini masih aman dan terkendali.

“Terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman ,aman serta kondusif tidak lepas dari bantuan serta peran aktif masyarakat memberikan informasi disetiap tugas – tugas kami (Polri), laporkan kepada kami melalui via telephon ataupun datang ke Kantor Polisi apabila mendapat informasi tentang gangguan kamtibmas, agar Polisi segera bisa melakukan tindakan pencegahan dan bila perlu akan kami adakan penindakan tegas ” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!