- iklan atas berita -

Metro Times, (Temanggung), Polsek Candiroto Polres Temanggung menerima kunjungan Tim Internal/Supervisi Polres Temanggung. Senin (25/09/17) sekitar Pukul 14:00 Wib. Kedatangan Time Internal/Supervisi dari Polres Temanggung ini. dipimpin langsung oleh Akp Roeslam. dan diterima oleh Kanit IPP Aiptu Suryadi SH, berserta anggota Polsek lainya di ruang kerja Kapolsek Candiroto Akp Jianto SH.

Akp Roeslam, datang bersama beberapa Tim lainya yaitu, Tim Basikiu, Kasiwas, Provos, Fungsi Bimas, Fungsi Reserse. dimana Tim ini sudah mulai bekerja sejak senin (18/9/17) yang lalu, dan selesai pada senin (25/9/17). Selama waktu tersebut suda 3 Polsek yang berhasil diberi pengarahan. yang pertama Polsek Bejen, Polsek Candiroto, dan yang terahir Polsek Tretep, Dalam pemaparannya didepan para anggota Polsek Candiroto yang hadir, Akp Roeslam menjelaskan.

Tujuan dari Tim ini adalah, untuk membenahi kinerja para kapolsek dan jajarannya. Dalam pelaksanakan tugasnya melayani masyarakat. hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Sebagai lembaga yang melindungi dan mengayomi segala keluhan dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat. Dengan demikian para Kapolsek dan anggotanya yang berhasil mendapatkan Prestasi yang positif, baik dari masyarakat maupun pimpinan. Kata Akp Roeslam.

Dengan adanya pembenahan dari Tim ini.diharapakan pelayanan di Polsek-Polsek baik itu secara birokrasi maupun secara atminitrasi bisa lebih maksimal, cepat, dan Evisien.

Kegiatan kami yang lainya, memberikan semacam dorongan atau motivasi kepada anggota. agar supaya kinerja rekan rekan di Polsek semakin ditingkatkan sesuai dengan Intruksi dari pimpinan. dengan demikian Polsek yang tadinya kurang maksimal. Paling tidak dengan adanya kehadiran tim kami. bisa menjadi tolak ukur bagi Rekan-rekan dipolsek semuanya. Jelasnya Akp Roeslam. (Budi)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!