- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Tidak lama berselang dengan penemuan mayat tanpa identitas di saluran irigasi Sekunder Dusun Ngasem Desa Banjarnegoro Mertoyudan Magelang, Jum’at ( 20/7 ) pkl 10.15 Wib, Polsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng berhasil mengungkap indentitas korban.

“Korban diketahui bernama Selly, remaja asal Dusun Krajan Desa Tamansari, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur” terang Kapolsek Mertoyudan.

Terungkapnya identitas tersebut berdasarkan koordinasi Polsek Mertoyudan dengan Dinas sosial Kabupaten Magelang, dalam hal ini diwakili Bp Harjono dan Ibu Sholikah, yang menerangkan korban pernah Sekolah di Panti Sosial Marsudi Putra Antasena Salaman Magelang.

ads

“Hal ini diketahui berdasarkan Catatan Register siswa bahwa korban identik dengan Sally, kemudian Polisi menghubungi pihak keluarga sebagaimana catatan yang tertera dalam regester sekolah” tambah Kapolsek.

Kemudian pihak keluarga Sutarti (50) merupakan Ibu kandungnya melakukan pengecekan di mamar jenazah Rumah Sakit Muntilan dan mencocokan dengan tanda-tanda yang ada di tubuh karban, dan dia membenarkan kalau jenazah tersebut merupakan anaknya.

“Berdasarkan tanda-tanda khusus yang ada di tubuh korban ,diantaranya tato yang ada di tangan, maka jenazah tersebut adalah anak saya, Selly” ujar Sutarti yang didampingi oleh kerabatnya datang langsung dari Pacitan.

Karena dari pihak keluarga sudah menerima kondisi korban dan tidak perlu lagi dilakukan autopsi besar (tubuh bagian dalam),  maka malam ini jenazah langsung dianter  dibawa pulang ke Pacitan.

Polsek Mertoyudan Polres Magelang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjarnegoro Aipda Donny Sugiyarto dan 3 orang Relawan Magelang dengan menggunakan Ambulance dari OPRB (Relawan Borobudur)  berangkat menghantar jenazah hingga rumah duka.

“Pagi dini hari ini Korban telah kami serahkan kepada pihak keluarga yang di wakili oleh Muhalal, alamat Dusun Krajan Desa Taman Asri Kecamatan Pring kuku Pacitan, dengan tanda bukti surat keterangan bermaterai” terang Donny .

Jenazah sampai di rumah duka Pacitan Jawa Timur pukul 02.15 wib, dan pihak keluarga beserta saudaranya mengucapkan terima kasihnya kepada Polsek Mertoyudan Polres Magelang, dan masyarakat Magelang atas bantuannya dengan pengungkapan jenazah Selly. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!