- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sebanyak 21 anak Yatim Piatu menerima tali asih berupa bingkisan, dari Polsek Mungkid Polres Magelang Polda Jawa Tengah, Selasa (22/5).

Tali asih diberikan oleh Kapolsek Mungkid Akp Supriyono, setelah selesai melaksanakan Sholat Tarawih bersama dengan Kanit Sabhara Ipda Glenter Pitoyo, Kasium Aiptu Maryono, Babinkamtibmas Desa Sawitan Aiptu Haryanto, Babinkamtibmas Desa Pagersari Agus Tamtomo dan anggota Reskrim Bripka M Syaeful Umar, di Masjid Darul Salam Dusun Carikan Desa Rambeanak Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.

Acara juga dihadiri oleh Kyai Miftahulhuda sebagai Imam Masjid, serta para jamaah yang lain.

ads

Kapolsek Mungkid Polres Magelang AKP Supriyono mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan, untuk dapat menyapa dengan sentuhan kasih secara langsung kepada masyarakat yang lemah, miskin dan tersingkir, agar merasa diperhatikan, bahwasanya mereka hidup di dunia ini tidak sendirian, sehingga dapat terbangun semangat hidupnya untuk berkarya, apalagi di bulan Ramadhan yang suci ini, mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan terhadap sesama.

“Anak-anak yatim piatu tidak pernah hidup sendirian, kita semua ada untuknya. Semoga di bulan Ramadhan yang suci ini, kita semua dapat berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan” terang Kapolsek Mungkid Polres Magelang, AKP Supriyono. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!