- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolsek Tempuran AKP Muh Buhrom SH, mendampingi Muspika Kecamatan Tempuran dan para relawan peduli bencana serta warga masyarakat Punduhsari, melaksanakan kerja bakti dalam rangka bedah rumah tidak layak huni milik Anwarudin warga Dusun Punduhsari II Rt 008 Rw 002 Desa Tempurejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, Kamis (01/08) pukul 08.07 s.d 10.30 wib.

Selain Kapolsek Tempuran, kerja bakti ini juga dihadiri oleh Camat Tempuran, Muspika Kecamatan Tempuran, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tempuran, Kepala Desa dan Aparat Desa Tempurejo, para relawan di Kabupaten Magelang, dan warga masyarakat setempat.

Kapolsek AKP Moh Buhrom dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kerja bakti ini. Menurutnya apa yang dilakukan semuanya pada pagi ini yaitu membantu bedah rumah milik Bapak Anwarudin adalah sangat mulia.

“Kalian semua sangat mulia, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua,” terang Kapolsek Tempuran, AKP Moh Buhrom SH.

Sedangkan Camat Tempuran, Daryoko Umar Singgih, SIP, MM sangat mengapresiasi dengan kerja bakti ini.

ads

“Kita disini disatukan dalam naungan kebersamaan untuk membongkar rumah Bapak Anwarudin beserta keluarga agar ke depan bisa layak huni” jelas Camat Tempuran.

Selain dilaksanakan kerja bakti pembongkaran rumah, juga telah dilaksanakan pemberian sembako kepada Anwarudin sekeluarga.

“Terima kasih atas bantuan seluruh pihak, saya sekeluarga tidak bisa memberi apa-apa hanya bisa mengucapkan terima kasih sekali, semoga amal perbuatan anda sekalian dapat ganti pahala dari Allah SWT,” ungkap Anwarudin. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!