- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Musibah kebakaran yang terjadi tadi pagi pukul 04.00 WIB di rumah milik Bapak Nurwanto, warga Dusun Dampit Rt 03 Rw 01, Desa Dampit, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang membuat banyak pihak ikut bersimpati, baik itu secara perseorangan ataupun Instansi.

Salahsatu Instansi yang langsung bersimpati adalah Polsek Windusari, Polres Magelang, Polda Jawa Tengah.

Polsek Windusari di bawah pimpinan AKP Mohamad Ahdi SH MH langsung bergerak cepat atas warganya yang sedang mengalami musibah. Diantaranya adalah langsung melaksanakan anjangsana ke lokasi kebakaran dengan mengirimkan 8 personil di bawah pimpinan Kanit Sabhara, Ipda Saifudin.

ads

Ke-8 personil dari Polsek Windusari Polres Magelang langsung ikut terjun langsung dengan warga masyarakat yang lain dengan bekerja bakti membersihkan puing-puing bekas kebakaran yang terjadi di rumah milik Bapak Nurwanto.

Personil Polsek Windusari Polres Magelang tidak hanya ikut bekerja bakti saja, tetapi juga memberikan bantuan sembako ke korban kebakaran Bapak Nurwanto.

Kapolsek Windusari Polres Magelang AKP Mohamad Ahdi SH MH di tempat terpisah membenarkan kalau anggotanya melaksanakan anjangsana ke lokasi kebakaran dengan ikut kerjabakti dan memberikan bantuan sembako. Kapolsek merasa saat ini yang dibutuhkan oleh korban kebakaran adalah spirit moral dan bantuan sembako, karena harta bendanya ludes ikut terbakar.

“Yang namanya musibah siapa saja tidak bisa menghindar. Semoga dengan kejadian ini, Bapak Nurwanto diberikan kesabaran dan ketabahan, dan semoga sedikit sembako dari Polsek ini bisa sedikit meringankan beban Bapak nurwanto” terang Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi SH MH. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!