- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kesehatan adalah hal utama dalam kehidupan sehari-hari, berbagai macam aktifitas membutuhkan kesehatan badan. Prajurit bersama Persit Yonarmed 11 Kostrad gelar senam bersama di Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Jum’at (14/12).

Senam bersama ini selain menjaga kesehatan bagi setiap prajurit dan Persit juga menjadi salah satu metode ataupun cara untuk tercapai hubungan talisilaturahmi yang erat. Begitu juga sebagai salah satu kegiatan untuk mengawali semua kegiatan baik prajurit maupun Persit supaya di semua kegiatan yang dikerjakannya akan terasa ringan dan bersemangat untuk menyelesaikannya.

Ny. Ani Siswo Budiarto selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengungkapkan,

“Awali semua kegiatan dengan berolahraga karena semua kegiatan dan pekerjaan akan terasa ringan serta bersemangat begitu pula untuk Ibu Persitnya, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin untuk Ibu-ibu selain menjaga kesehatan jasmani juga menjadi salah satu metode untuk menjaga berat badan yang ideal” terang Ani Siswo Budiarto.

ads

Senam bersama ini di pandu langsung oleh Instruktur senam dari Persit Yonarmed 11 Kostrad sendiri yakni isteri dari Lettu Armed Farid Danrai A yang dimana merasa senang sebab semua yang mengikuti gerakanya sangat bersemangat.

“Saya merasa cukup senang baik Bapak-bapak maupun Ibu-ibunya yang sangat bersemangat dalam mengikuti semua bentuk gerakan senam yang saya peragakan” jelas isteri Danrai A dalam keterangannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!