- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Temanggung) Anggota Polres Temanggung dikejutkan dengan kedatangan ratusan Banser dan Ansor di Polres Temanggung, Selasa (15/5/18) Sore.

Ketua Banser Lutfi Arifin dan Ketua Ansor Syukron Wahid beserta anggotanya diterima langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo didampingi PJU di halaman Mako Polres Temanggung.

Setelah diterima oleh Kapolres Temanggung ratusan Banser dan Ansor kemudian melaksanakan Tahlil mendoakan korban bom yang meninggal dunia dilanjutkan komitmen dari Ansor dan Banser mendukung pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan dan juga tegaknya NKRI.

ads

Dalam sambutannya Syukron Wahid mewakili ratusan BAnser dan Ansor mengucapkan ikut berbelasungkawa serta Ansor dan Banser berkomitmen menjaga tegaknya NKRI dari rongrongan dan upaya pihak-pihak yang mengganggu.

“Ansor dan Banser berkomitmen untuk menjaga NKRI serta akan berusaha membantu menjaga Kabupaten Temanggung aman, damai dan tentram,” terang Ketua Ansor Syukron Wahid.

Sementara itu Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Banser maupun Ansor yang telah meluangkan waktunya dalam mendoakan dan mendukung Polri. dan Ia juga menghimbau untuk selalu bersyukur dan open terhadap lingkungan.

“Mari kita doakan agar mereka-mereka yang mepunyai faham Radikalisme diberikan Hidayah oleh Allah SWT, dan bisa kembali ke jalan yang benar,” ungkap Kapolres Temanggung.

Selesainya kegiatan dilanjutkan pembacaan doa serta penandatanganan dukungan terhadap Polri. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!