- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Personel Subdenpom IV/2-2 Purworejo bersama pengurus dan Jamaah Gereja melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Kaliharjo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo, Rabu (19/5/2021).
Aksi kepedulian tersebut digelar untuk menyambut dan mengisi peringatan HUT ke-75 POMAD Tahun 2021.

Kapten Cpm Rusmanaji, Dansubdenpom IV/2-2 Purworejo, mengatakan bahwa HUT ke-75 POMAD tahun 2021 mengangkat tema “POMAD yang Profesional dan Adaptif, Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD”. Srlain untuk mengisi HUT sesuai tema itu, kegiatan Karya Bhakti kali ini bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, asri sehingga beribadah pun akan merasa nyaman.

“Untuk itu kita bersama-sama menumbuhkembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” katanya.

Diungkapkan, pengerjaan Karya Bhakti dimulai dengan sasaran membersihkan selokan halaman di seputaran Gereja dan pengecatan pagar berikut tembok. Menurutnya, kebersihan lingkungan sangat penting dijaga, apalagi dalam masa pandemi Covid-19.

ads

“Kita berharap mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan masyarakat yang Sehat dan nyaman apalagi dlm masa Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Santoso selaku Ketua pengurus Gereja sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya giat Karya Bhakti ini. Adanya kegiatan ini juga memperkuat jalinan kerukunan antar umat beragama serta dapat meningkatkan ibadah para Jamaah.

“Selamat ulang tahun Pomad yang ke – 75, semoga terwujud Pomad yang Profesional dan Adaptif,” ucapnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!