- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga terkandung didalamya dengan jalinan silaturahmi memperkuat  keberadaan TNI tak bisa pisah dengan rakyat.

Kegiatan Program TMMD di Kampung Sailala sangat dirasakan kebersamaan dan gotong royong antara TNI dengan warga, kerja dan istirahat bersama dengan hubungan emosional yang semakin erat. Kata Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena, Jumat (20/4).

“Makan bersama anggota  Satuan Tugas TMMD dengan masyarakat Kampung Sailala, juga dilakukan setiap hari. Dengan maksud menjaga kekompakan dan kebersamaan yang sudah terwujud bersama masyarakat, juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Program TMMD Ke – 101” ujar Edward Watimena

Kesempatan yang sama, Kepala Kampung Sailala Yakonias menyambut positif program TMMD yang sedang berlangsung di Kampungnya. “Saya patut memberikan apresiasi kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong yang telah memberikan manfaat pembangunan infrastruktur, sarana, dan prasarana di kampung kami.  Langsung menyentuh kepentingan Rakyat untuk menjaminan kesejahteraan selanjutnya”, pungkasnya. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!