- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Dalam Pemilukada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sorsel, Samsudin – Alvons (SAMSON )resmi kantongi rekomendasi dari Partai  (GOLKAR) Kabupaten Sorsel  yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Golkar Kabupaten Sorsel Jevries N. Kewetare, SP di Sekertariat Golkar, Jumat (28/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Golkar Kabupaten Sorsel Jevries N. Kewetare, SP mengatakan Partai Golkar Kabupaten Sorsel telah menyusun Paslon  Bupati dan Wakil Bupati yang kelak bertarung pada Pemilukada seretak tahun 2020, Kami telah merekomendasi Paslon Samsudin – Alvons (SAMSON) dalam pertarungan pemilukada di Sorsel tanggal 9 Desember mendatang.

Dalam pemberian dukungan kepada paslon telah memenuhi syarat dukungan kuota 20 %, Kata Jevries. Ia juga menepis isu terkait rekomendasi Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang katanya tidak jelas memberi dukungan, kabar itu tidak benar dan tidak bertanggung jawab, buktinya kami sudah rekomendasi paslon SAMSON saat ini, terang Jevries.

Pasangan Calon (Paslon) SAMSON mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang memberikan rekomendasi dalam mengusung kandidat Paslon SAMSON pada Pemilukada Sorong Selatan. Juga disampaikan kepada warga masyarakat Sorong Selatan terima kasih dapat menyaksikan tiket pertandingan Pemilukada yang resmi diterima langsung rekomendasi dari Partai GOLKAR  untuk Paslon SAMSON yang ikut menjadi kandidat Pesta Demokrasi Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Sorong Selatan.

ads

Paslon SAMSON berharap pemilukada di Sorsel untuk sama – sama menjaga keamanan untuk kebaikan bersama, baik saudara yang ikut pesta demokrasi Pemilukada tahun ini. Kami menghimbau kepada warga masyarakat pada tanggal 9 Desember mendatang, “Mari bapak/ ibu mengunakan hak pilihnya, siapa saja  yang menjadi pilihan adalah putra terbaik Kabupaten Sorong Selatan”, kata Samsudin Anggiluli selaku Paslon SAMSON. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!