- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Samsung yang ingin selalu lebih dekat dan memberi pelayanan yang maksimal kepada customersnya, karena itu Samsung secara Resmi membuka Gerai yang ke-11 di Galaxy Mall 3 Surabaya, Selasa (23/7).

Owner PT Tiphone Mobile, Hengky Setiawan, mengatakan, sebagai perusahaan distributor dan ritel perangkat telekomunikasi Samsung, menganggap tidak masalah dengan adanya fenomena peralihan konsumen yang membeli langsung di gerai ke pembelian online.

“Kami tidak masalah kalau konsumen membeli gadget melalui online. Karena retail masih sangat dibutuhkan untuk konsumen yang ingin melihat fisik barang secara langsung,” ujarnya.

ads

Menurut Hengky, gerai ini dikemas dalam bentuk Samsung Experience Store (SES), yang menggabungkan desain modern yang elegan serta nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

1

Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, Hari ini, Samsung Electronics Indonesia meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) dengan konsep yang lebih canggih dan premium, sekaligus yang terbesar se – Asia Tenggara. Bersamaan dengan peresmian tersebut, Samsung  juga melakukan penjualan perdana untuk konsumen Samsung Galaxy Note8 secara serentak di Surabaya dan Jakarta.

“Peresmian Galaxy International Experience Store ini merupakan langkah besar Samsung membawa pengalaman futuristik melalui smartphone dan ekosistemnya, khususnya untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia. “GIES dibangun dengan konsep yang kental dengan kesan lebih canggih, premium dan terbesar se – Asia Tenggara ini, selain memberikan solusi menyeluruh bagi pengguna, mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual terlengkap.

Desain Samsung Experience Store ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan, serta susunan produk unggulan Samsung yang disusun sesuai kategori yaitu Smartphone, tablet, wearables dan accessories pendukung. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!