- iklan atas berita -

Metro Times, Raja Ampat –  Kerja sama Kodim 1704/Sorong dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dalam rangka TMMD KE-99 TA. 2017 menggelar kegiatan “Penyuluhan Perikanan dan Kelautan” guna mendukung Industri Perikanan dan Kelautan Masyarakat yang bertempat di Kampung Kaliam Distrik Salawati Barat, Kabupaten Raja Ampat, Kamis (20/07/17).

Ini merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik pada pelaksanaan TMMD ke – 99, serta sebagai  serbuan teritorial. Serbuan teritorial sendiri adalah salah satu cara guna membangun ikatan dengan masyarakat Papua serta membantu percepatan pembangunan yang ada di wilayah Papua Barat lebih khususnya diwilayah Kodim 1704/Sorong.

Dalam kesempatan ini Pasiter  Kodim 1704/Sorong Kapten Inf. Koly Anwar menyampaikan, “Kegiatan penyuluhan ini selain dari sasaran Non fisik juga bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kemampuan masyarakat dalam bidang perikanan dan kelautan.”

Kepala Kampung Kaliam Bapak Gasper dalam kesempatan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kodim 1704/Sorong yang dalam kegiatan TMMD Ke-99 ini bekerjasama dengan Pemda memberikan penyuluhan kepada warga di kampungnya, diharapkan akan semakin meningkatkan masyarakat dalam pemberdayaan perikanan dan kelautan. @Marni/Hp

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!