- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Polantas “Polisi Lalu Lintas”, ke 62 Sat Lantas Polres Kebumen door to door sambangi warga kurang mampu di desa Jagasima Klirong Kebumen, Selasa (12/9/17) siang.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Suryo Wibowo, kegiatan door to door ini adalah kegiatan bakti sosial, membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di desa tersebut.

“Total ada 20 bingkisan yang kita bagikan kepada warga Jagasima Klirong. Saat kegiatan, kami didampingi oleh Kepala Desa Jagasima dan perangkatnya untuk menunjukkan siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut,” ucapnya yang saat itu didampingi KRI Sat Lantas Iptu Tejo Suwono dan KBO Sat Lantas Iptu Sugito.

Tujuan dari kegiatan ini, AKP Suryo mengatakan untuk mendekatkan Sat Lantas Polres Kebumen dengan warga Kebumen, sehingga meningkatkan kesadaran berlalu lintas.

ads

Dari kegiatan ini, AKP Suryo berharap dapat memotivasi para personelnya “Sat Lantas” agar semakin bersyukur, karena dapat berbagi terhadap sesama.

Aksi ini disambut bahagia oleh warga setempat. Kepala Desa Jagasima Sokhibun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mewakili warga desa, sangat berterimakasih bantuannya dari Satlantas. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat, dan warga Jagasima semakin dekat dengan Polri,” Katanya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!