- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang) Dalam berkendaraan bermotor keselamatan pemakai kendaraan sangat diutamakan. Oleh sebab itu, Polres Magelang Kota bekerjasama dengan seluruh SMA dan SMK yang ada dikota Magelang. mengadakan safety reading pada Senin, 18 September 2017 bertempat di SMK Negeri 2 Magelang jalan A Yani No. 135 Kramat Selatan, Magelang Utara Kota Magelang, sekitar pukul 08:00 WIB.

Kegiatan safety reading di SMK N 2 ini dipimpin langsung oleh Iptu Sulistyo Iswandi Kanit Dikyasa Polres Magelang Kota. dibantu 4 anggotanya dan para siswa dan siswi SMK N 2 Magelang.

Iptu Sulistyo menuturkan, kegiatan safety reading dengan para siswa ini sangat penting guna untuk mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres magelang kota.

Adapun dalam acara safety reading ini juga dijelaskan bagaimana cara mengecek kendaraan sebelum digunakan dan tata cara berkendara yang baik. siap fisik, siap kendaraan, dan patuhi peraturan lalu lintas, Jelasnya.

Menurut salahsatu Guru di SMK N 2, Murtiningsih Spd Mpd bagian kesiswaan, sangat merasa senang dan berterimakasih sekali atas kerjasama dari SMK N 2 dan Polres Magelang Kota. karena dimana kegiatan ini benar-benar memberikan ilmu kepada siswa sehingga para siswa mempunyai bekal di jalan raya. sehingga anak-anak SMK adalah masa-masanya rasa ingin tahu dan mencoba-coba. kalau tidak tahu benar maka akan terjadi kesalahan di jalan raya yang akan membahayakan nyawa. Ujarnya.(Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!