- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Karnaval tingkat SMA dan SMK Se-kabupaten Purworejo. Karnaval diikuti 25 peserta dari keseluruhan SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Purworejo. baik Swasta maupun Negeri ikut tampil dalam karnaval kali ini.

Karnaval dimulai pada pukul 14:00 WIB. dan dilepas langsung oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian SE.MM, hadir dalam acara Karnaval tersebut. Sekda Kabupaten Purworejo, perwakilan dari TNI Kodim 0708 Purworejo, para kepala sekolah SMA dan SMK Se-kabupaten Purworejo. serta para pejabat jajaran pemkab Purworejo.

Karnaval sebagai pusat transit dipusatkan di lapangan Garnisun Kabupaten Purworejo. dan mulai Star dari depan Rumah sakit AISIYAH Purworejo. kemudian diteruskan sampai depan Kantor Bupati. didepan kantor bupati peserta melakukan performen selama kurang lebih 2 menit. untuk dinilai oleh dewan juri.

Setelah itu peserta kembali melanjutkan melakukan aksi serta penampilannya melalui depan Kodim 0708 Purworejo. berjalan sampai SMP Negeri 1 kemudian kekanan dan berahir di depan Kantor dinas pertanian Kabupaten Purworejo.

ads

Karnaval kali ini juga selain jumlah pesertanya yang cukup banyak. Juga penampilan dan performen dari setiap peserta yang sangat memukau ribuan penonton yang menyaksikannya. disepanjang jalan yang dilewati peserta karnaval.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!