- iklan atas berita -

Metrotimes (Kebumen), Setelah menenggak air putih, Aminah Susanti (33) seorang ibu rumah tangga, warga Gombong Kebumen kejang dan meninggal dunia. Kematiannya yang tidak wajar tersebut akhirnya diusut Polres Kebumen untuk mengetahui motifnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (09/10) sekira pukul 22.00 wib, dan disaksikan langsung oleh Delik (55) ibu mertuanya yang tinggal se rumah dengan korban.

Saat ini kasusnya ditangani Polsek Gombong Polres Kebumen dan Inafis Sat Reskrim Polres Kebumen.

Penuturannya kepada polisi yang datang untuk melakukan oleh TKP, sebelum kejang dan meninggal, korban sempat membuat minuman.

“Setelah diminum, korban masuk kamar dan menangis. Mengetahui korban menangis, mertuanya mengahmpiri korban dan sempat menyuruhnya mengucapkan Istighfar. Namun tidak lama kemudian korban kejang dan dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Gombong untuk mendapatkan perawatan. Namun tidak tertolong dan meninggal di Rumah Sakit,” terang Kapolsek Gombong AKP Hendrie S. Liquisa yang saat itu didampingi Kanit Reskrim Polsek Gombong IPTU Suwarto.

ads

Dari hasil penyelidikan, sebelum meninggal, korban meminum air putih yang dicampur dengan obat kimia potasium.

“Korban meninggal karena keracunan minuman yang dibauatnya. Korban mencampurkan minumannya dengan Potasium. Korban sengaja mengakhiri hidupnya,” kata AKP Hendrie S. Liquisa.

Pernyataan itu diperkuat dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas medis RS PKU Muhamadiyah Gombong, korban meninggal karena keracunan minuman. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mengarah ke penganiayaan.

Selain itu, penuturan dari pihak keluarga korban, korban saat ini sedang terlilit hutang. Sedangkan suaminya merantau bekerja di Bandung Jabar. Korban memiliki tiga anak yang masih kecil.

Kapolsek Gombong sangat menyayangkan sekali peristiwa tersebut.

Meninggalnya Aminah menambah panjang deretan korban meninggal bunuh diri akibat himpitan ekonomi di Kebumen.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!