- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Sebuah rumah kontrakan di jalan Imam Bonjol Kelurahan Wagom Utara, Kabupaten Fakfak, Prov. Papua Barat, di saat warga sekitar jelang menuju ke peraduan, pada waktu setempat menunjukkan pukul 23:00 wit, dilahap si jago merah (13/03)

Sesuai info saksi mata Empy Penturi kepada metrotimes melalui handphone, menjelaskan gambar yang dikirimnya “sebuah rumah terbakar di Jalan Imam Bonjol tepat di Depan Gedung gereja GPI Papua Eden Wagom. Penghuni rumah adalah staf sebuah perusahaan budidaya kelapa sawit di Bomberay, yang mengontrak rumah yang sedang mengalami kemalangan akibat dilahap si jago merah” ujar Empy Pentury kepada metrotimes dari lokasi kebakaran.

Lanjut Empy Pentury; “Rumah kontrakkan perusahan kelapa sawit di Bomberay, ditempati karyawan perusahaan beberapa tahun lampau. Sampai berita ini di kirim, belum ada bantuan mobil pemadam yang datang. Upaya pemadaman dilakukan warga sekitar, sebatas kemampuan warga yang hadir di lokasi. Suasana malam itu dibarengi dengan turunnya hujan yang sangat lebat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!