- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Diduga seorang Siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Purworejo diperkosa oleh 5 lelaki yang tak bertanggungjawab di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo pada, Selasa 12 Februari 2019 malam.

Siswi yang masih duduk di bangku kelas III SMP tersebut, digilir oleh 5 pemuda bejat di sebuah rumah di wilayah Purwodadi. Diketahui, dua dari kelima orang itu merupakan Siswa dari dua sekolah SMK di Purworejo.

Dari pengakuan korban atau sebut saja, Bunga (14) nama samarannya, kejadian itu terjadi bermula dirinya dijemput oleh temannya yang berinisial T, menggunakan mobil Avanza warna silver pada, Selasa 12 Februari 2019 sore di rumaahnya di Kecamatan Banyuurip Purworejo.

“T membawa saya kearah purwodadi, ketika tiba di sebuah rumah, saya disuruh minum minuman beralkohol oleh T, saya menolak, tapi T terus memaksa, kalau saya tidak mau minum, T tidak mau ngantar saya pulang, itu ancaman T terhadap saya,” kata korban saat dikonfirmasi metrotimes di rumahnya pada. Jumat (15/2) pagi.

Setelah meminum minuman itu korban kemudian terasa pusing, disaat itulah korban kemudian digilir oleh ke 5 laki-laki tersebut. Namun, satu dari kelima orang itu sempat dikenal korban.

ads

“Dari kelimanya hanya 1 orang yang sempat saya kenal, karena dia menggunakan seragam sekolah, dan ada namanya di seragam tersebut,” ucap korban.

Sementara itu, Kakek korban juga menceritakan, bahwa cucuknya pergi dari rumah pada selasa sore hingga malam belum juga pulang. Karena kuatir, sang kakek kemudian mencari cucuknya di sekitar Desa atau ketempat saudara. Dari informasi tetangganya, cucuknya pergi dijemput orang dengan menggunakan mobil.

Hingga rabu pagi cucuknya itu baru pulang diantar oleh orang yang tak dikenalnya dengan menggunakan mobil yang dimaksud. Sang kakek yang penasaran serta curiga dengan kepergian cucuknya, kemudian iya memutuskan untuk menanyakan. “Kamu dari mana saja?, Kakek uda cari kemana-mana ga ada, bikin kakek pusing aja, kata kakek korban, ketika dihubungi lewat telepon oleh metrotimes, Selasa (19/2) malam.

Ketika cucuknya menceritakan atas ketidak kepulangannya selama semalam, sang kakek yang mendengar cerita cucuknya bahwa dirinya telah diperkosa oleh 5 pemuda, sang kakek langsung kaget dan sangat terpukul. Kata kakeknya, siapa orang yang tega berbuat demikian dengan nada marah.

“Mendengar cerita cucuk saya, hati ini sedih dan juga marah, mengapa kejadian seperti ini harus dialami cucuk saya, betapa biadapnya orang-orang itu, dan bagaimana dengan sekolahnya nanti,” ucap kakek korban dengan nada sedih.

Sang kakek yang tidak terima dengan perbuatan para pelaku, langsung mendatangi Mapolres Purworejo untuk melaporkan kejadian tersebut. Sang kakek bersama cucuknya diterima langsung oleh unit IV PPA Polres Purworejo pada, Rabu 13 Februari 2019 pagi. Kakek korban juga meminta kepada polisi, agar pelakunya diusut tuntas.

“Saya lapor Tanggal 13 kemarin, namun tadi saya dapat informasi dari kepolisian, kalau pelakunya sudah ditangkap. Untuk nama pelakunnya saya tidak tahu, tadi saya diminta untuk datang melihat mereka, tapi saya belum sampat, yang jelas pelakunya itu 5 orang kata polisinya,” jelas kakek korban.

Kakek korban juga mengapresiasi kinerja kepolisian Polres Purworejo yang dianggap begitu cepat menangani kasus yang menimpa cucuknya itu. Selain itu, kakek korban juga minta agar kelima pelaku tersebut dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatan mereka. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!