- iklan atas berita -

Metro Times, Purworejo), Sesosok mayat ditemukan warga mengapung di sungai Jebol. Desa Sedayu, Kecamatan Loano. Kamis (24/8/17) sekitar pukul 14:00 WIB. diduga mayat tersebut meninggal akibat kesetrum listrik dari alat penyetrum ikan yang digunakan korban pada saat itu.

Mayat tersebut diketahui berkelamin laki laki dengan identitas bernama Dulhadi (55),warga Dusun Dukuh Rt 02 Rw 06 Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

Korban meninggal karena tersetrum listrik pada saat menyetrum atau mencari ikan di sungai tersebut.

menurut keterangan saksi Saudara Saring. pada saat dirinya mau mencari ikan di sungai Jebol. Iya melihat korban posisi terapung ke atas dengan memegangi alat strum mencari ikan dan batraei itu.

Kemudian dirinya pulang ke rumah dan memberitahukan hal itu kepada Saudara Sukarman (20), warga Desa Ngemplak Rt02 Rw04 Desa Banyuasin Separe.

ads

Setelah itu dirinya bersama dengan Sukarman memberitahukan ke perangkat Desa dan dilaporkan juga ke mapolsek Loano. ungkapnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut. Langsung terjun kelokasi kejadian. Kemudian dilakukan pengecekan bersama petugas dari puskesmas dan Unit Identifikasi Polres Purworejo.

Dari hasil Identifikasi Polisi dan tim Dokter tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. dan korban dalam keadaan memegang alat strum yang mengakibatkan luka bakar pada tangan kiri. Polisi juga menemukan kabel dari instalasi PLN di rumah korban.

Karena tidak ada tanda-tanda yang mengarah kepada korban pembunuhan. maka mayat tersebut dikembalikan kepihak keluarganya untuk dimakamkan.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!