Suasana Penuh Haru Warnai Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Kendal

0
1030
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Kendal yang digelar di lapangan SMAN 1 Kendal Jawa Tengah, selasa (30/4) siang berjalan penuh haru.

Acara yang dihadiri seluruh wali murid dan siswa siswi kelas XII juga diisi dengan sarasehan.

Iptu Darwan SH. MH Kapolsek Brangsong yang juga sebagai wali murid di sekolah tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru atas jasanya membentuk karakter dan juga membuat cerdas anak-anak didiknya yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Sudah sepatutnya bagi para wali murid mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas pengorbananmu para guru dalam mendidik putra-putrinya,” katanya.

ads

Selain itu, Iptu Darwan juga berpesan pada para wali murid yang hadir agar jangan sampai menekan anak-anaknya saat dalam proses belajar, dan meminta untuk lebih memberi kepercayaan kepada anak, agar menjadi pribadi yang selalu percaya diri dalam menjalani dan melakukan proses belajar.

Ucapan selamat kepada siswa siswi yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional dan bisa lulus juga disampaikan Iptu Darwan dalam gelar ceremony yang bertema Almamater adalah taman menyemai mimpi, kelulusan adalah awal memulai mimpi.

“ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, diharapkan nantinya jika adik-adik sukses selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa berkontribusi kepada sekolah atau almamater adik-adik ini,” terangnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!