Sugiyono: Jalan Limbangan Ke Desa Cening Mulus

0
781
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Akses jalan dari Kecamatan Limbangan menuju Desa Cening Kecamatan Singorojo Kendal sejauh 11 kilometer yang awalnya rusak parah, kini sudah mulus.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kendal Sugiyono saat berdialog dengan warga Desa Cening usai acara sholat duhur bersama bupati dan Forkompinda di Masjid Miftahul Huda Desa Cening, kamis (26/12/2019) siang.

“Anggaran yang digunakan pembangunan jalan itu menggunakan APBD Kendal dan Bantuan Propinsi,” ungkap Sugiyono.

Ditahun 2020, Sugiyono mengatakan akan meneruskan pembangunan jalan rusak mulai dari Desa Cening menuju Desa Kaliputih dan Dusun Slentho.

ads

“Alhamdulillah anggaran APBD Kendal sudah disetujui, mohon doa restunya agar anggaran dari propinsi juga bisa terealisasi,” ucapnya.

Sementara, Bupati Kendal Mirna Annisa saat berdialog dengan warga setempat menegaskan bahwa, warga tak perlu kuwatir mengenai kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan.

“Insya Allah Pemerintah Daerah tetap bertanggung jawab,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Baznas Kendal yang juga turut dalam kegiatan sholat duhur berjamaah memberikan infak sebesar Rp 5 juta untuk Masjid Miftahul Huda dan juga memberikan santunan bagi 100 orang warga setempat.

Selain itu, Baznas Kendal juga memberikan bantuan wajan untuk mengolah gula aren bagi warga dan juga memberikan bantuan gerobak bakso bagi warga yang telah mengajukan proposal untuk berwirausaha.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!