- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Pada hari rabu malam (13/9) bertempat di gedung Beteng Williem jalan Diponegoro Kota Ungaran Kabupaten Semarang dalam rangka syukuran hari jadi Polwan jajaran Polres Semarang ke 69 tahun 2017 dengan Tema Polwan profesional,modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI.

Dalam acara di isi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Semarang beserta Istri di dampingi oleh Wakapolres Semarang kemudian di serahkan ke anggota Polwan termuda di lanjutkan pemotongan kue oleh Nyonya Nuning Hadmiarso ketua Bhayangkari cabang Polres Semarang di serah terimakan ke anggota Polwan paling Senior.

Dalam acara malam syukuran HUT Polwan ke 69 tahun 2017,di buka oleh Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK di hadiri pula jajaran Perwira tinggi Polres Semarang,para kapolsek di wilayah hukum Polres Semarang,serta seluruh anggota Polwan Polres Semarang.

“Polwan Polres Semarang mendapatkan apresiasi positif dari Kapolda Jawa Tengah,saat kunjungan kerja di Mako Polres Semarang ,”tutur Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK.
Dengan giat poaitif yang di lakukan Polwan Polres Semarang dan banyaknya prestasi yang di raih oleh anggota Polwan Polres Semarang tambahnya.

ads

Acara syukuran di meriahkan solo organ dan tarian modern yang di bawakan oleh dua anggota Polwan Polres Semarang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!