- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Pak Sutarman (38thn) warga Kaligono Rt 01/06, Kecamatan Kaligesing,Kabupaten Purworejo,sekujur tubuhnya terbakar akibat terkena sambaran api dari tabung gas ukuran 3 kg yang bocor pada saat itu. Kejadian terjadi pada hari Minggu (28/5/17),sekitar pukul 15:00 WIB.

Kejadian tersebut, terjadi di warung milik korban yang tidak jauh dari lokasi rumahnya yang berada di pinggir jalan setapak, di Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing Minggu sore.

Menurut penuturan korban, sebelum kejadian tersebut terjadi, kompor milik korban sempat dipinjam tetanganya untuk acara sunatan selama satu minggu. Selain itu, tetangganya juga membeli dua tabung gas ukuran 3kg di warungnya. Begitu tabung di pasang ternyata ngesos atau bocor. Kemudian ditukarkan oleh tetangganya ke warung saya. Jelas korban.

Karena hampir satu minggu warungnya tidak dibuka sejak awal puasa. Korban kemudian dari rumah datang dengan maksud untuk membuka warung dan memasang tabung yang dikembalikan tetangganya tadi pada kompor yang juga di kembalikan tetangganya tersebut.

ads

Setelah selesai semuanya dipasang, kemudian korban menceklek pemetik yang ada pada kompor tersebut. Dalam hitungan detik, tiba-tiba api langsung menyambar diseluruh tubuh korban. Namun api berhasil di padamkannya dalam seketika, sehingga api tidak sempat merambat ke barang yang ada didalam warung tersebut. Ujar korban,saat dimintai keterangannya di RSUD Purworejo.di ruang Bogenvil 15.

Istri Korban Sumaryani (35thn), membenarkan kejadian yang dialami suaminya tersebut. Kata Yani nama sapaannya,dirinya sangat kaget atas kejadian yang menimpah suaminya.

“Saya masih bersyukur suami saya selamat dari amukan api itu,” cetusnya. Walaupun dalam posisi tubuh suaminya terbakar,namun masih bisa pulang dan memberitahukan kepada saya. Dengan kondisi tubuhnya lemas. Jelas Yani Istri korban.(DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!