- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, Desi Totok Imam Santoso, Wakil Ketua I Gde Agit Thomas beserta Ibu-ibu Pejabat Distribusi Akmil menggelar make up Taruni Akmil dengan tutorial Latulipe di Gedung Leo Kaylola Akmil Magelang, Minggu (07/02).

Aspirasi Taruni Akmil untuk belajar bermake up akhirnya terwadai. Taruni Akmil tingkat III melaksanakan kegiatan belajar berias diri make up.

Desi Totok Imam dalam kesempatan tersebut menekankan, ini adalah hari yang indah, saya belum pernah melihat ini sebelumnya untuk merapikan rambut dan muka kalian para Taruni, untuk membuat kita tampil lebih cantik, kecantikan adalah ibarat musik dan kecantikan juga terlihat di mata yang melihatnya.

“Disinilah kita belajar bermake up karena apapun kondisinya, Taruni harus tampil cantik. Dengan bermake up yang sederhana tidak harus mahal namun terlihat cantik alami. Taruni Akmil biasa tampil lebil luwes, lebih indah di pandang dalam suasana apapun,” jelasnya.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pemberian cindera mata dari latulipe kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dan foto bersama. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!