- iklan atas berita -

Metro Times, Sorong – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maybrat, Polres Sorong Selatan gelar pertemuan Kapolres Sorsel AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos, SIK, M.Krim dengan pewarta media sorong raya, Rabu (2/8) di Aula Mapolres Sorong, Aimas – Kabupaten Sorong.

Pertemuan dan tatap muka dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan para awak media, sebagai mitra Polres Sorsel untuk dapat sama – sama jaga Kamtibmas jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maybrat yang direncanakan serentak dengan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Sorong dan Walikota Sorong bersama Wakil Walikota Sorong 22 Agustus mendatang.

Kapolres Sorsel, AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos,SIK,M.Krim mengatakan media adalah sahabat polisi dan mitra, jadi media melalui pewarta diharapkan dapat memberikan informasi  yang jelas dan tidak memberikan berita hoax, terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, Media dapat memberikan situasi kondusif dan tidak memecah belah antar suku yang ada di Indonesia, terutama di daerah Papua, kata Kapolres

Kapolres Sorsel yang didampingi kasat reskrim IPTU Gelora Tarigan dan seluruh jajaran Polres Sorsel mengharapkan media konsisten dalam pemberitaan sesuai fakta dan tidak menimbulkan konflik akibat pemberitaan yang tidak benar atau Hoax.

ads

Mengakhiri tatap muka, Kapolres Romy membagikan bendera kepada pewarta yang hadir untuk kendaraan bermotor jelang Hut Kemerdekaan. @Hp

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!