- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Kemeriahan tampak saat berlangsungnya deklarasi Tim Joko Budiyono Mendukung Kemenangan Azis – Mansyur (AMAN) sebagai Calon Walikota – Wakil Walikota Magelang pada Pilkada 2024. Bertempat di Omah Mami Jl. Panembahan Senopati No. 41 (Parkir Taman Kyai Langgeng) Kota Magelang, Sabtu (21/09/2024) malam.

Deklarasi ini dilaksanakan oleh Tim Joko Budiyono, yang tidak terikat dengan partai politik manapun, dan merupakan dukungan murni dari kemauan masyarakat yang tergabung dalam Tim Joko Budiyono.

Ketua Tim Joko Budiyono, Joko Budiyono sendiri mengatakan, tim yang terbentuk dengannya ini akan bekerja dengan sungguh-sungguh. Bagi calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang AMAN diharapkan akan melanjutkan kerja – kerja nyata dari periode sebelumnya.

“Tim Joko Budiyono yang terbentuk ini nantinya akan bekerja hingga ke akar rumput, untuk mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Magelang,” ujar Joko Budiyono.

Dilanjutkan Joko Budiyono, deklarasi ini menjadi momen haru biru bagi massa yang tergabung Tim Joko Budiyono, salah satu kekuatan yang memiliki basis massa cukup banyak di Kota Magelang bersatu kembali mengusung Aziz – Mansyur atau yang akrab disapa AMAN menjadi Calon Walikota – Wakil Walikota Magelang periode 2024 – 2029.

ads

“Selain dihadiri penuh oleh massa Tim Joko Budiyono, deklarasi ini juga dihadiri Partai Politik Pendukung (Golkar, PKS, Hanura, PPP), dan beberapa tokoh dan ormas di Kota Magelang, insyaallah kita sama – sama mengusung dan tentunya saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Tim Joko Budiyono karena ini sudah keseluruhan,” terang Joko Budiyono.

Sementara Calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang yang hadir langsung pada deklarasi ini, dr. Azis mengatakan, acara deklarasi ini merupakan suatu kehormatan baginya.

“Ini sebuah energi nyata untuk sama – sama memenangkan dalam Pilkada 2024,” jelas dr. Azis.

Selain itu, Calon Walikota Magelang, dr. Azis juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungannya. Dan berharap pada Pilkada 2024 ini bisa memetik kemenangan.

“Saya menyadari selama saya menjabat sebagai Walikota Magelang masih banyak kekurangan, namun dari itu saya siap untuk menerima masukan, saran dan juga siap untuk memperbaiki. Dan saya juga berjanji ke depan, saya akan bekerja lebih profesional dan Kota Magelang semakin modern dan profesional. AMAN, AMAN, AMAN,” tutup dr. Azis. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!