- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Lantamal IX kembali menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat Maritim di Maluku Diving Rescue Center komplek Lantamal IX Halong Ambon. Rabu, (21/07/2021).

Komandan Lantamal IX Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., melalui Karumkital dr. FX Suhardjo Letkol Laut (K) drg. Bambang Teguh Hariyoso., MMRS akan menyasar keluarga besar TNI untuk program vaksin kedua dan warga masyarakat pesisir dilingkungan Halong Ambon. Hal ini selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling bahu-membahu dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim.

Serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Halong akan dilaksanakan setiap hari kerja dengan target 50 orang perhari dimulai hari ini Rabu 21 Juli 2021 sampai dengan selesai.

Dengan penanganan langsung Oleh 14 Orang Vaksinator tenaga Medis Rumkital dr. FX Soehardjo Lantamal IX. “Hal ini merupakan bentuk dukungan nyata TNI AL terhadap program pemerintah yang menargetkan satu juta vaksin perhari”.

Sama dengan Vaksin tahap pertama, penyuntikan Vaksin COVID-19 tahap 2 ini dilakukan sesuai dengan dosis yang dibutuhkan. Penyuntikan vaksin COVID-19 diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat optimal. *(DISPEN LANTAMAL IX).*

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!