- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang ikut serta dalam pendampingan serta melayani warga masyarakat di wilayah binaannya, seperti yang dilakukan Babinsa Desa Bandongan, melaksanakan pendampingan warganya yang melaksanakan Posyandu, Senin (11/3) pagi hari.

Upaya pendampingan Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, terhadap Ibu-ibu posyandu Mawar Dusun Kwancen Desa Bandongan, dalam melakukan kegiatan pelayanan kesehatan, baik penimbangan bayi pada balita (bawah lima tahun), penyuluhan kesehatan bagi masyarakat pada umumnya, dan terutama terhadap lansia yang ada di Desa Bandongan.

Serma Abdul Aziz, salah satu Babinsa Desa Bandongan Kabupaten Magelang, pada pukul 08.00 wib, melaksanakan pendampingan kepada Ibu-ibu PKK dalam hal ini membantu pelayanan terpadu (Pos yandu) di wilayah binaannya.

Hj Murni sebagai Bidan Desa Bandongan, menyampaikan kepada warga Dusun Kwancen Desa Bandongan Kabupaten Magelang, yang mempunyai anak balita (bayi dibawah umur 5 tahun), agar selalu rutin untuk melakukan penimbangan serta pemeriksaan kesehatan di Posyandu Mawar, sebagai wadah pelayanan kesehatan masyarakat Desa Bandongan.

Sementara Mulyatno S.Sos sebagai Camat Bandongan Kabupaten Magelang, menyampaikan kepada Aparat Pemerintah Desa maupun pihak Instansi terkait, baik Koramil 03/Bandongan, Polsek dan tentunya Puskesmas Bandongan, selaku pemangku di bidang kesehatan, agar bersinergi dalam membantu pelayanan warga masyarakat Bandongan.

ads

“Hidup sehat serta nyaman, merupakan kunci pokok maupun barometer dalam kehidupan untuk peningkatan kesejahteraan warga Bandongan” terang Camat Bandongan, yang sekaligus sebagai Pembina Posyandu se-Kecamatan Bandongan.

Di tempat terpisah, Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo menyampaikan kepada Babinsanya, agar selalu rajin ke wilayah binaannya masing-masing, dengan harapan dalam kegiatan pelayanan bagi warganya binaanya, dapat dijalankan secara bersama-sama dengan Instansi lainnya, sehingga menjadikan sinergitas dalam bekerja untuk menghasilkan pelayanan yang baik diantara yang terbaik. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!