- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk meningkatkan kemampuan siswa-siswi SDN 03 Bandongan, serta menanamkan sikap disiplin dan karakter sejak dini untuk di dapatkan genenasi bangsa yang cerdas dan berkwalitas. Anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, melakukan pendampingan belajar di SDN 03 Bandongan Kabupaten Magelang, disaat pelajar kelas 3 SDN Bandongan, sedang melaksanakan belajar membahas tentang bagaimana mengerjakan pelajaran dengan baik dan benar, Sabtu (2/3).

Serda Gunawan salah satu anggota Babinsa yang ada di Koramil 03/Bandongan, mengajak pada semua siswa-siswi, agar tetap tekun belajar serta berjiwa disiplin yang lebih baik.

Sedangkan Bagus (8), salah satu siswa kelas 2 SDN 03 Bandongan, merasa kaget dan gembira disaat TNI masuk ke ruang kelasnya.

“Awalnya kaget dan takut, namun dengan adanya pemberian bagaimana tatacara belajar serta membaca dengan benar, saya jadi lebih senang dan gembira. Terima kasih Pak TNI sudah berkenan memberi pelajaran kami, untuk lebih cerdas serta pintar” terang Bagus, anak asli Dusun Jurang Desa Bandongan tersebut.

Asturi (51) sebagai Guru Binjas SDN 03 Bandongan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 03/Bandongan, yang selalu membantu dalam mencerdaskan siswa-siswanya.

ads

“Semoga ke depan Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, akan menjadi bagian dari kami sebagai pendamping dalam mengasuh siswa setiap harinya, dengan kerja sama antar Instansi akan terasa lebih ringan dalam menjadikan generasi penerus bangsa yang handal” jelas perempuan asli Boton, Kota Magelang tersebut.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo, di tempat terpisah menyampiakan kepada setiap Babinsanya, agar senantiasa berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, maupun pihak sekolah disaat melakukan pendampingan kepada para pelajar di sekolah. Dengan adanya koordinasi ataupun komunikasi antar Instansi, akan terasa lebih bersinergi di dalam pelaksanaan pendampingan pada pelajar yang ada.(Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!