- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Salah satu tokoh intelek muda Sorong Selatan Dominggus M Sesa, SIP, MM bersama keluarga sumbangkan 2 ekor sapi kurban kepada umat muslim di Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan pada Hari Raya Idul Adha kali ini, Kamis (30/7/2020).

Satu ekor sapi disumbang ke jemaah Masjid Jabal Nur Pasar Ampera Teminabuan, hal ini dilakukan Dominggus Sesa sebagai wujud toleransi beragama dengan pertanda hubungan antar umat beragama dalam kehidupan warga masyarakat yang harmonis di Sorsel. hal ini disampaikan Dominggus Sesa.

Keluarga Dominggus Sesa juga menyerahkan satu sapi kurban kepada jemaah di Masjid Nur, Pasar Kajase Distrik Teminabuan pada waktu yang sama, warga jemaah Masjid Nur menyambut positif bantuan sapi kurban yang diserahkan pihak keluarga Dominggus.

Pada penyerahan sumbangan dua Sapi Kurban tersebut, Dominggus Sesa mengatakan tidak ada maksud atau unsur apapun, ini murni kerelaan dan niat tulus untuk berbagi dari keluarga saya buat saudara kami Muslim yang ada disini, ujar Dominggus Sesa.

ads

Kepada media ini, Dominggus sesa menyampaikan bahwa apa yang dilakukan karena mendapat sedikit rejeki, maka kami berbagi kepada saudara Muslim tepat dengan perayaan Idul Adha, Sehingga kami beri bantuan 2 sapi kurban bagi 2 Masjid yang ada di pasar Ampera dan pasar Kajase, ungkapnya.

Dominggus M Sesa, SIP. MM himbau warga masyarakat dan umat Tuhan wilayah Kabupaten Sorsel bahwa pada hari besar keagamaan, antara umat beragama baik Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Muslim tetap Menjalin Hubungan Silaturahmi supaya kita bisa merubah daya hidup kerja sama kita, imbaunya.

Dominggus M Sesa atau sering disebut MAKU yang juga tokoh muda potensi Anak Tehit yang berkecimpung dibawah Aliansi Potensi Tehit yang sering hadir untuk memberikan kepercayaan kepada seluruh warga baik sisi bermasyarakat, Gereja dan sisi keluarga. (Agus Semunya/ Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!