- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Jika kita bercermin pagi hari yang pertama kita lihat sekilas adalah Tubuh Kita, Sadarkah kita ?.  Alam bawah sadar manusia memberikan signal bahwa sangat normal dan biologis untuk ingin tampak indah, kulit bercahaya. rambut mengkilap dan tubuh yang bugar dan sehat dimana semua itu merupakan tanda-tanda kesehatan yang baik untuk menarik pasangan kita.

Alasan sebenarnya bahwa kesehatan kita adalah Aset yang terpenting . karena dibutuhkan agatedlhat irtdah baik secara fisik dari. nulla! angga tubuh atas war-sai bawah _ Dimana untuk melakukan sebagian besar pekerjaan kita untuk kehidupan yang kita inginkan.

ads

Tentu saja kita membutuhkan energi dan usia yang panjang untuk melaksanakan tujuan hidup kita .

Pergeseran pola pikir disini sangatlah dipadukan untuk melihat ‘ BAGAIMANA KESEHATAN sebagai ASET TERBESAR ‘ akan memungkinkan kita untuk selalu memperhatikan  tubuh kita untuk melaksanakan tujuan hidup, apakah dalam menentukan pasangan dan juga menjalani hidup dengan baik.

Kami memberikan solusi untuk kehidupan Anda menjadi lebih bermanfaat dengan perbaikan metabolisme dari dalam tubuh, agar terpancar persona melalui kulit dan tubuh melalui 2 program Unggulan Puraforma terkini.

PURAFORMA TOTAL BODY CONTOURING

Puraforma Total Body Contouring adalah serangkaian program perawatan yang dirancang untuk mengurangi kadar lemak yang sulit dihilangkan walaupun dengan diet dan olaraga dengan metode Laser Non Invasif, selain itu dikombinasikan dengan pemberian Kadar Hyaluronic Acid untuk membentuk Payudara agar menjadi lebih kencang dan bervolume .

Perawatan inovatif ini bekerja dengan sistem menghantarkan energi panas dari Laser dengan panjang gelombang 1064nm dimana dengan panjang gelombang tersebut masuk ke area lemak yang ada dibawah kulit dan diserap dalam 25 menit, akan membawa dampak

Dibawah pengawasan tenaga medis professional , menjadi partner kehidupan adalah sesuatu yang sangat kami utamakan. Disamping dari nutrisi , supplemen yang diberikan . fungsi detoksifikasi yang baik , kami mengutamakan juga kebiasaan kebiasaan yang sehat karena akan menghasilkan perubahan dari dalam tubuh yang memancarkan perubahan juga dari luar tubuh.

PURAFORMA TOTAL BODY BRIGHTENING

Survei menunjukkan bahwa 4 dari 5 wanita indonesia memandang kulit yg cerah sebagai salah satu atribut fisik yang ideal. Kulit cerah meningkatkan kepercayaan diri, dipandang sebagai representasi kesehatan yg menyeluruh dan yang sering diperbincangkan bahwa diasosiasikan dengan awet muda.

Semakin cerah kulit seseorang , maka semakin atraktif dirinya dan bisa dikatakan sebagai salah satu status kemewahan.

Karena Apapun warna pakaian yang dipakai akan tampak indah jika kulit Anda cerah.

Perawatan baru kali ini sangat inovatif karena pertama kalinya di Indonesia menghadirkan teknelogi infrared yang dapat mecerahkan secara keseluruhan kulit tubuh.  Dalam waktu yang instant sekitar 4-5 kali perawatan hasilnya significant.

Selain kulit tubuh menjadi cerah, manfaat lainnya adalah perbaikan kekenyalan kulit secara menyeluruh juga.

Merupakan impian seluruh wanita untuk selalu tampil cantik, berbinar,  dan tampak muda,  kami berikan  solusi integritas peremajaan tubuh terkemuka di Indonesia.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!