- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Mapolres Purworejo gelar kasus Narkoba jenis Psikotropika ALPRAZOLAM, dengan tersangka Dwi Susanto (23 thn), warga Dusun Kaliagung, RT 005/001 Desa Sokoagung, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Tersangka ditangkap oleh Unit Reserse Narkoba Mapolres Purworejo di Kelurahan Tambakrejo, RT 001/008, Kecamatan Purworejo, pada tanggal (10/5/17), sekitar pukul 02:00 WIB,atau Kamis dini hari.

Menurut Kasat Narkoba Akp Suwardi menjelaskan,tertangkapnya saudara Dwi Susanto oleh pihak kepolisian,berawal dari laporan masyarakat Tambakrejo,bahwa di rumah Saudara Dani Kurniawan (23 thn),Desa Tambakrejo, RT 001/008,Kecamatan Purworejo,ada orang yang sedang minum minuman keras.

Atas laporan tersebut,Satuan Unit Narkoba Polres Purworejo langsung bergerak dan melakukan penggrebekan terhadap rumah saudara Dani Kurniawan (23 thn) yang beralamat di Tambakrejo,RT001/008, Kecamatan Purworejo, dan diteruskan dengan penggeledahan, Kata Suwardi.

ads

“terbukti saudara Dwi Susanto yang diketahui bekerja sebagai tukang Cukur Rambut ini, menyimpan Obat Jenis Psikotropika ALPRAZOLAM merk CALMLET sebanyak 5 butir di dalam helm, selanjutnya saudara Dwi Susanto langsung digiring ke Mapolres Purworejo bersama dengan barang buktinya, guna pemeriksaan lebih lanjut dan proses hukum.” ujar Suwardi.

“Tersangka ditangkap bersama dengan barang bukti 5 tablet obat dengan merk ALPARA, 5 tablet obat jenis Psikotropika merk CALMLET, 1 Unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah dengan Nopol AA 4705 JL, dan sebuah Helm KYT warna hitam,”

Atas perbuatannya dengan sengaja dan tanpa hak melawan hukum, yang telah menyimpan atau memiliki obat Psikotropika golongan IV jenis ALPRAZOLAM merk CALMLET,akan dikenakan pasal 62 UU RI No.5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun atau denda Rp 100,000.000,- jelas Suwardi.(DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!