- iklan atas berita -

Metro times ( sorong ) bandara rabu 24 perbuari 2016 bandara Domine Eduard Osok kota sorong dimana sampai berita ini di turunkan kurang lebih hampir.sebulan melakukan Masa Uji coba, PRIYANTO selaku kepala bandara mengatakan dalam masa uji coba terminal baru ini masih banyak kekurangan yang tentunya akan kita tangani satu per satu, yang kurang seperti masalah yang menyangkut perlengkapan, pelayanan dan yang berhubungan dengan pemakai jasa terminal kita berusaha melengkapinya.

selain itu juga saat ini kita sedang melakukan pembongkaran terhadap Terminal yang lama. Areal terminal lama setelah di lakukan pembongkaran akan di jadikan Tempat Parkir bagi kendaraan bermotor baik Roda empat maupun Roda dua. selama masa uji coba terminal baru bandara deo pelayanan berjalan dengan baik tidak ada kendala.
20160224_074948-1
Bandara Domine Eduard Osok sorong sesuai rencana akan di resmikan bulan Maret oleh JOKO WIDODO prisiden Indonesia,namun semua ini tergantung pada kesiapan kita dab juga harus di sesuaikan dengan Jadwal Prisiden Repoblik Indonesia. harapan kami Semoga masyarakat dapat pergunakan Terminal yang.bMetro times ( sorong ) bandara rabu 24 perbuari 2016 bandara Domine Eduard Osok kota sorong dimana sampai berita ini di turunkan kurang lebih hampir.sebulan melakukan Masa Uji coba, PRIYANTO selaku kepala bandara mengatakan dalam masa uji coba terminal baru ini masih banyak kekurangan yang tentunya akan kita tangani satu per satu, yang kurang seperti masalah yang menyangkut perlengkapan, pelayanan dan yang berhubungan dengan pemakai jasa terminal kita berusaha melengkapinya. selain itu juga saat ini kita sedang melakukan pembongkaran terhadapTerminal yang lama.

Areal terminal lama setelah di lakukan pembongkaran akan di jadikan Tempat Parkir bagi kendaraan bermotor baik Roda empat maupun Roda dua. selama masa uji coba terminal baru bandara deo pelayanan berjalan dengan baik tidak ada kendala.Bandara Domine Eduard Osok sorong sesuai rencana akan di resmikan bulan Maret oleh JOKO WIDODO prisiden Indonesia,namun semua ini tergantung pada kesiapan kita dab juga harus di sesuaikan dengan Jadwal Prisiden Repoblik Indonesia. harapan kami Semoga masyarakat dapat pergunakan Terminal yang.

Bandara baru ini dengan baik dan juga yang menyangkut kebersihan bukan aja di lakukan oleh petugas kami, namun kita semua sama – sama menjaga kebersihan. Bersih itu Indah agar setiap Tamu yang berdatangan setelah kembali ke Daerah asalnya ada kenangan yang tidak terlupakan.

Aceandara baru ini dengan baik dan juga yang menyangkut kebersihan bukan aja di lakukan oleh petugas kami, namun kita semua sama – sama menjaga kebersihan. Bersih itu Indah agar setiap Tamu yang berdatangan setelah kembali ke Daerah asalnya ada kenangan yang tidak terlupakan. Ace

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!