- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu Serentak, yaitu Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019, jajaran Polsek Bandongan, Polres Magelang Kota, Polda Jateng, telah melakukan berbagai upaya dan persiapan untuk pelaksanaan Pemilu Serentak berjalan aman dan kondusif.

Waka Polsek Bandongan, Iptu H. Sarono, dengan di dampingi para Kanit di Polsek Bandongan, telah melaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas Ranmor dan perlengkapan termasuk jas hujan, lampu kedip, tongkat Polri, borgol dan Helm Dinas, di Mapolsek Bandongan, Kamis (4/4) pukul 09.30 wib.

Menurut Waka Polsek Bandongan, pemeriksaan ini dilakukan kepada semua anggota Polsek Bandongan tanpa terkecuali.

“Dalam pemeriksanaan ini semua anggota yang memiliki Ranmor Dinas dalam keadaan lengkap dan siap pakai dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg mendatang” jelas Waka Polsek Bandongan.

ads

Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas di Polsek Bandongan juga tidak hanya hari ini saja. Pemeriksaan seperti ini sering dilakukan.

“Sebagai seorang Polisi harus terlebih dahulu tertib (tertib semuanya). Karena hal itu sebagai dasar, sebelum menertibkan warga masyarakat atau orang lain, seorang anggota Polisi harus tertib dahulu karena sebagai panutan masyarakat” tegas Kanit Provost Polsek Bandongan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!