- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Bentuk kebersamaan dalam kegiatan pertemuan rutin arisan setiap bulannya, Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, dengan suasana berbeda dalam pemakaian berbusana disaat pertemuan di Koramil 03/Bandongan, Kamis (04/04).

Pertemuan rutin Persit 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, Yuni Kristiyatun yang tidak lain isteri dari Danramil 03/Bandongan, Kapten Chb Marsiyo.

“Kegiatan ini untuk memberikan penyampaian maupun informasi kepada anggota Persit, guna menambah informasi dan pengetahuan dari pimpinan atas sebagai bahan dalam melaksanakan kegiatan baik di Kodim 0705/Magelang maupun di Koramil 03/Bandongan itu sendiri,” terang Ny Marsiyo selaku Ketua Ranting 04 Koramil 03/Bandongan.

Sedangkan Yayu Sumartini (37), salah satu anggota Persit yang ikut dalam kegiatan pertemuan bulanan di Koramil Bandongan, mengungkapkan rasa syukur maupun senang disaat Ketua Ranting memberikan anjuran serta ajakan, untuk selalu mendampingi tugas suami dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai benteng terakhir dalam negeri ini.

ads

“Suasana dalam pertemuan kali ini, sangat berbeda dari pertemuan biasanya, karena bertepatan dengan acara selamatan kenaikan pangkat anggota Koramil 03/Bandongan, yaitu Serma Abdul Aziz telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Pembantu Letnan Dua ( Pelda),” ungkap Yayu Sumartini isteri dari Serda Gunawan.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, di sela-sela acara pertemuan Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan, juga menyampaikan,

“Selamat Ulang Tahun Persit yang ke 73, semoga dengan Hari Jadi Persit, Persit menjadi lebih baik dalam membantu tugas sang suami sebagai prajurit kewilayahan (Babinsa), dan juga agar tetap memberikan penyemangat dalam berbakti kepada Ibu Pertiwi” jelas Kapten Chb Marsiyo selaku Pembina Ranting 04 Koramil 03/Bandongan, Kodim 0705/Magelang. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!