- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dengan didampingi Kapolres Magelang Kota dan Kasdim 0705/Magelang, Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina, menjadi saksi penyerahan bedah rumah warga tidak mampu di Kampung Canguk Baru Rt 04 Rw 21 Kota Magelang, Sabtu (18/04) siang.


Sugiyanto, sang penerima bedah rumah merasa kaget dan terkejut ketika rumah miliknya berubah total dari sebelumnya. Hingga tetesan air matanya keluar dari matanya.

Bedah Rumah ini bukan bantuan dari pemerintah, namun adalah bantuan dari komunitas sosial. Dan juga, tanah yang untuk bedah rumah juga bukan hak miliknya, namun dengan kebesaran hati dan keikhlasan sang pemilik tanah, akhirnya bedah rumah ini bisa dilaksanakan.

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh komunitas sosial. Dengan niat sosialnya, akhirnya sebuah rumah + PDAM + Listrik, berdiri kokoh di Kampung Canguk Baru.

“Selamat untuk Bapak Sugiyanto atas rumah barunya. Rawat baik-baik dan jaga kesehatannya juga,” jelasnya.

ads


Sugiyanto sendiri belum lama ini juga menjadi korban dari tabrak lari dari orang yang tidak bertanggung jawab. Selama menjalani perawatan, ia di asingkan dulu di daerah lain karena rumahnya sedang di bedah. Jadi ketika ia dijemput dan dibawanya ke rumah barunya, sontak ia merasa syok dan kaget. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!