- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kegiatan dapur umum sinergitas TNI-Polri yang berada di Makodim 0705/Magelang ditinjau Walikota Magelang, Ir Sigit Widyonindito bersama Wakil Walikota, Sekda, Kapolres Magelang Kota dan rombongan, Selasa (5/5) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Sigit dan rombongan melihat secara langsung proses pembuatan masakan yang melibatkan TNI-Polri di Kota Magelang.

Selain melihat proses memasak, Walikota juga meninjau kondisi tenda, perlengkapan dapur serta kesiapan bahan di dapur umum. Selain itu juga, Walikota juga memberikan bantuan secara simbolik yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0705/Magelang.

“Semoga keberadaan dapur lapangan ini mampu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu akibat wabah Covid-19 ini,” terang Walikota Magelang, Sigit Widyonindito dengan didampingi Wakil Walikota Magelang dan rombongan.

ads

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang mengucapkan terima kasihnya kepada Walikota Magelang dan rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi dapur umum sinergitas TNI-Polri yang berada di Makodim 0705/Magelang.

“Dengan adanya dukungan Walikota Magelang yang sudah diberikan ini, akan kami salurkan kepada masyarakat Kota Magelang yang benar membutuhkannya akibat wabah Covid-19 ini,” jelas Dandim Magelang.

Setelah mengunjungi dapur umum, Walikota Magelang beserta rombongan langsung meninjau ke lokasi tanah longsor di Kampung Wates Tengah 05/02, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!